Duet Maut Kross Dan Sergio Ramos


cb2425328fcbb819fa55fefd20ebd7d8Sang kapten Real Madrid, Sergio Ramos sekali lagi berhasil membuktikan perannya menjadi sang penentu kemenangan Real Madrid atas Real Betis. Ditemani Toni Kross, Ramos berhasil mencetak skor pada menit-menit terakhir pertandingan dan menundukkan lawan.

Sergio Ramos yang berprofesi sebagai Bek sekaligus Kapten tim ini berhasil membuat gol pada menit akhir sehingga Real Madrid menjadi unggul dengan skor 2-1 sampai peluit tanda pertandingan selesai ditiupkan. Laga berlangsung di Santiago Bernabeu pada 13 Maret 2017. Skor tercipta dari tendangan pojok Toni Kroos dan berhasil disambut dengan tandukkan keras Ramos dan tepat di sudut atas gawang Real Betis.

Berkat kemenangan itu, Real Madrid berhasil merebut puncak klasemen La Liga dari Barcelona dengan koleksi 62 poin dan satu pertandingan di tangan. Real Madrid unggul dua poin dari Barcelona dan lima poin dari Sevilla yang berada di peringkat ketiga.

Sergio Ramos juga telah menghasilkan 10 gol dari seluruh ajang kompetisi dalam musim ini dan mungkin merupakan musim terbagus dalam kariernya dan Toni Kroos menjadi kreator di enam gol ramas dari situasi bola mati. Duet antara Ramos dan Kroos berhasil menciptakan lima gol di La Liga dan satu gol di Liga Champions.

Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Responses are currently closed, but you can trackback from your own site.

Comments are closed.