Di Maria Terancam Absen Di Final Lawan Chile


di mariaArgentina akan kembali bertemu dengan Chile di partai puncak Copa America. Jelang pertandingan tersebut, tim nasional Argentina mendapatkan kabar kurang baik dengan kemungkinan absennya Angel Di Maria dalam pertandingan tersebut.

Pemain Paris Saint-Germain itu memang mengalami cedera kala Argentina menghajar Panama dengan skor 5-0 di pertandingan kedua fase grup. Akibat cedera tersebut, Di Maria hanya bisa berada di tepi lapangan ketika timnya menang atas Bolivia, Venezuela, dan tuan rumah Amerika Serikat dalam tiga pertandingan beruntun mereka.

Di Maria yang telah berhasil menorehkan satu gol di ajang ini sebelumnya diprediksikan akan kembali pulih untuk menjalani pertandingan final melawan Chile. Akan tetapi, proses pemulihan cedera yang dijalani oleh Di Maria dianggap berjalan kurang baik sehingga mantan pemain Manchester United itu kemungkinan besar akan absen dalam laga puncak tersebut.

Di Maria sebenarnya telah terlihat menjalani sesi latihan dengan bermain bersama beberapa pemain muda setempat. Akan tetapi, Di Maria gagal menuntaskan sesi latihan tersebut.

Andai Di Maria tidak bisa dimainkan dalam pertandingan melawan Chile, maka hal itu akan menjadi suatu kerugian besar untuk tim nasional Argentina. Pasalnya, selain Di Maria, Argentina juga telah dipastikan akan kehilangan Ezequiel Lavezzi yang mengalami patah tulang di siku ketika menghadapi Amerika Serikat di babak semifinal lalu.

Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Responses are currently closed, but you can trackback from your own site.

Comments are closed.