De Boer Jadi Faktor Gabigol Pilih Inter


Frank de BoerPenyerang muda berbakat asal Brasil, Gabriel Barbosa atau yang akrab disapa dengan Gabigol menjadi salah satu pemain yang paling diinginkan pada bursa transfer musim panas lalu. Hal ini tak lepas dari ketertarikan yang diberikan oleh lima klub besar Eropa yakni Barcelona, Paris Saint-Germain, Juventus, Manchester United, dan Inter Milan kepada Gabigol.

Dari kelima klub tersebut, Inter Milan akhirnya berhasil keluar sebagai pemenang dalam perburuan Gabigol. Untuk bisa memboyong sang pemain ke San Siro, pihak La Beneamata diyakini harus menggelontorkan dana hingga mencapai 27 juta Euro atau setara dengan 400 miliar rupiah.

Keputusan Gabigol untuk menerima pinangan dari Inter Milan ini memang cukup mengejutkan banyak pihak karena sebelumnya banyak yang meyakini bahwa dirinya akan menjadi salah satu pemain anyar Juventus pada musim ini.

Menanggapi hal tersebut, agen sang pemain, Wagner Ribeiro memberikan sedikit penjelasan mengenai keputusan Gabigol. Sang agen mengaku bahwa pelatih Inter saat ini, Frank de Boer menjadi salah satu faktor utama dari keputusan bergabung kliennya ke Inter.

“Inter telah merekrut Joao Mario dengan bandrol sebesar 45 juta Euro sebelum menuntaskan kepindahan Gabriel. Frank De Boer sangat menghormati pemain dan memutuskan untuk melakukan pembicaraan personal dengan Gabriel,” ungkap Ribeiro.

“Itulah alasan mengapa kami yakin memilih Inter. Ia bertanya kepada Gabriel tentang gaya permainan yang ia sukai sehingga dirinya bisa membantu Gabriel untuk menyesuaikan diri dengan strategi yang akan ia terapkan nantinya,” tutupnya.

Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Responses are currently closed, but you can trackback from your own site.

Comments are closed.