David Luiz Siap Ditempatkan Conte Diposisi Manapun


david-luizMenjelang ditutupnya bursa transfer musim panas ini, pihak manajemen Chelsea membuat transfer kejutan dengan memulangkan kembali mantan pemain mereka, David Luiz ke Stamford Bridge. Luiz didatangkan untuk memperkuat lini belakang The Blues yang dinilai menjadi faktor utama menurunnya performa tim London Barat itu pada musim lalu.

Kembalinya Luiz musim ini juga menghadirkan pertanyaan bagi para fans The Blues terkait posisi mana yang akan diisi oleh pemain asal Brasil itu nantinya. Pasalnya, saat ini John Terry dan Gary Cahill menjadi pilihan utama dari Antonio Conte untuk mengisi posisi bek utama Chelsea.

Namun Luiz sepertinya tidak ingin memikirkan mengenai hal tersebut. Ia mengaku tidak akan menjadi masalah bagi dirinya untuk bermain di posisi manapun. Menurutnya yang paling penting adalah bagaimana ia bisa membantu timnya untuk bisa meraih kemenangan di setiap pertandingan.

“Saya bermain dengan tiga orang di lini belakang ketika saya menjalani karier di Brasil bersama dengan Victoria. Tidak akan menjadi masalah bagi saya ditempatkan diposisi manapun. Saya hanya ingin selalu membantu tim saya dan ketika saya berada di dalam tim maka saya akan disana untuk membantu,” ujar bek kribo tersebut.

Luiz musim ini menjadi rekrutan keempat bagi mantan timnya tersebut setelah sebelumnya pihak manajemen The Blues sukses mendatangkan N’Golo Kante, Michy Batshuayi, dan Marcos Alonso ke Stamford Bridge pada bursa transfer musim panas lalu.

Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Responses are currently closed, but you can trackback from your own site.

Comments are closed.