Crouch Pertimbangkan Kans Hengkang Dari Stoke City


Peter CrouchPenyerang gaek Stoke City, Peter Crouch dikabarkan saat ini tengah mempertimbangkan kelanjutan kariernya bersama dengan Stoke City. Dirinya mempertimbangkan peluang untuk hengkang setelah dirinya merasa frustasi karena tidak mendapatkan jaminan sebagai pemain utama Stoke City dibawah asuhan manajer Mark Hughes musim ini.

kegundahan yang dirasakan oleh Crouch bersama dengan Stoke City pada musim ini memang merupakan sebuah hal yang cukup wajar. Pasalnya, dengan usia yang telah menginjak 34 tahun, maka dirinya harus bisa bermain bersama dengan klub yang tepat sebelum keputusan pensiun akan diambil olehnya.

Disaat dirinya membutuhkan waktu bermain yang lebih sering, Stoke City sendiri tidak bisa memberikan jaminan kepada penyerang asal Inggris itu untuk mendapatkan menit bermain yang sesuai dengan keinginan dirinya.

“Crouch musim ini memang sebenarnya tidak masuk ke dalam rencana saya bersama dengan Stoke City. Hal inilah yang membuat dirinya merasa frustasi saat ini. Dengan menit bermain yang saat terbatas, saya bisa mengerti dengan apa yang dirasakan oleh Crouch,” tutur Mark Hughes.

Melihat situasi tersebut, penyerang jangkung bertinggi badan 201 cm itu diyakini akan hengkang dari Britannia Stadium pada bursa transfer musim dingin nanti. Kompetisi MLS di Amerika dan kompetisi di Timur Tengah disinyalir akan menjadi pelabuhan karier Crouch selanjutnya.

Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Responses are currently closed, but you can trackback from your own site.

Comments are closed.