Courtois Marah Karena Inginkan Clean Sheet


thibaut-courtoisTim nasional Belgia sukses mencatatkan kemenangan besar dalam pertandingan melawan Gibraltar di babak Kualifikasi Piala Dunia 2018. Dalam pertandingan tersebut, Belgia sukses menutup laga dengan skor telak 6-0.

Penyerang Belgia, Christian Benteke sukses membawa timnya unggul saat pertandingan baru berjalan tujuh detik. Gol Benteke ini merupakan yang tercepat di sepanjang sejarah babak Kualifikasi Piala Dunia. Penyerang yang bermain di klub Crystal Palace itu akhirnya sukses mencetak hattrick dalam pertandingan tersebut.

Meskipun berhasil meraih kemenangan besar, namun ada satu momen yang cukup menarik ketika penjaga gawang, Thibaut Courtois terlihat marah dengan kapten tim sekaligus rekannya di Chelsea, Eden Hazard. Kiper Chelsea itu mengaku marah dengan aksi Hazard karena mencoba bermain-main dengan bola. Pasalnya, hal tersebut bisa saja membuat Courtois gagal mencetak clean sheet dalam pertandingan tersebut.

“Saya marah karena Eden Hazard melakukan aksi back-heel yang saya kira tidak perlu untuk dilakukan di atas lapangan. Saya tidak ingin kebobolan dalam pertandingan ini. Saya berteriak untuk mengingatkan agar seluruh pemain tetap fokus di dalam pertandingan,” ucap Courtois.

“Kami sepenuhnya hormat dengan tim lawan. Saat ini kami masih memiliki waktu satu setengah tahun lebih untuk terus berkembang sebelum kami siap untuk menjalani Piala Dunia,” tegasnya.

Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Responses are currently closed, but you can trackback from your own site.

Comments are closed.