Courtois Kecewa Disoraki Fans Sendiri


courtois1Tim nasional Belgia harus mengakui keunggulan tim nasional Spanyol dalam pertandingan persahabatan yang digelar di markas mereka sendiri. Bermain di hadapan puluhan ribu pendukung mereka sendiri, Belgia harus mengakui keunggulan La Furia Roja dengan skor akhir 2-0.

Kekalahan yang diterima oleh Belgia itu terasa lebih menyakitkan lagi oleh para pemain setelah fans mereka sendiri mulai menyoraki mereka ketika pertandingan memasuki babak kedua. Mengenai hal tersebut, Thibaut Courtois yang bermain untuk klub Chelsea mengaku sangat kecewa atas sikap para fans tersebut.

Courtois menegaskan bahwa dukungan fans sangat berarti bagi para pemain di dalam setiap pertandingan. Meski demikian, ia mengaku bahwa performa Belgia memang sangat jauh dari kata mengesankan dalam pertandingan menghadapi Spanyol tersebut.

“Sangat menyakitkan rasanya mendapatkan sorakan dari fans sendiri. Namun saya bisa mengerti alasan mereka melakukan hal tersebut,” buka Courtois.

“Kami gagal meraih hasil memuaskan di ajang EURO 2016 dan kami bermain sangat buruk di pertandingan pertama kami selepas turnamen. Namun mereka harus mengetahui bahwa seluruh pemain membutuhkan dukungan penuh dari mereka terlebih ketika kami menjalani pertandingan melawan tim-tim besar,” ujarnya.

Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Responses are currently closed, but you can trackback from your own site.

Comments are closed.