Conte Tuntut Para Pemain Chelsea Jaga Fokus


antonio-conte1Manajer Chelsea, Antonio Conte sepertinya masih sangat kecewa dengan kekalahan pertama yang timnya terima dari Liverpool di ajang Premier League akhir pekan lalu. Untuk itu, Conte meminta agar seluruh penggawa The Blues harus terus menjaga fokus dalam setiap pertandingan agar bisa kembali mendapatkan hasil positif.

Chelsea memang harus menerima dua hasil negatif dalam dua pertandingan terakhir mereka. Setelah ditahan imbang oleh Swansea City dengan skor 2-2, The Blues harus takluk di tangan Liverpool dengan skor 1-2 di laga terakhir mereka. Usai dua hasil negatif tersebut, Conte tidak ingin hasil minor kembali mereka dapatkan dalam pertandingan Piala Liga melawan Leicester City dini hari nanti.

“Kami sangat kecewa dengan kekalahan pertama kami musim ini yang didapat dari Liverpool pekan lalu. Kami memberikan dua gol kepada mereka pada pertandingan itu. Namun saat ini saya telah melihat intensitas yang benar dan komitmen para pemain untuk bisa mencegah hal tersebut terjadi kembali di pertandingan selanjutnya,” ucap Conte.

“Saat ini kami akan menghadapi pertandingan yang berat melawan Leicester City di Piala Liga. Namun kami telah siap menjalani pertandingan tersebut. Ketika anda harus kebobolan dua gol seperti pertandingan terakhir kami, maka anda dituntut harus memperhatikan semua momen yang terjadi dalam pertandingan,” lanjutnya.

“Kami harus memperhatikan semua detail dalam pertandingan karena hal tersebut yang dapat mengubah hasil pertandingan. Dalam hal ini, jika anda telah tertinggal dua gol terlebih dahulu, maka akan sangat sulit untuk bisa mendapatkan kemenangan atau hasil imbang. Kami telah bereaksi dengan baik, kami berhasil mencetak gol, dan kami seharusnya bisa mendapatkan gol kedua kami. Akan tetapi, saat ini semua itu sudah terlambat,” tegasnya.

Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Responses are currently closed, but you can trackback from your own site.

Comments are closed.