Conte Tolak Bahas Blunder Cahill


cahill1Manajer Chelsea, Antonio Conte menegaskan dirinya enggan memberikan komentar mengenai kesalahan yang dibuat oleh pemain belakang The Blues, Gary Cahill ketika timnya dikalahkan oleh Arsenal dalam pertandingan kemarin malam.

Dalam pertandingan itu, bek tim nasional Inggris itu memang membuat satu kesalahan fatal setelah backpass lemahnya direbut oleh penyerang Arsenal, Alexis Sanchez untuk membawa The Gunners unggul terlebih dahulu.

Setelah tertinggal satu gol, lini belakang The Blues terlihat sangat kesulitan membendung serangan Arsenal. Hasilnya, dua gol tambahan berhasil diciptakan oleh The Gunners masing-masing melalui Theo Walcott dan Mesut Ozil.

Meski membuat satu blunder fatal, namun Conte enggan menyalahkan Cahill dalam kekalahan timnya tersebut.

“Saya tidak tertarik untuk membahas kesalahan yang dilakukan oleh Gary Cahill. Hal itu tidak akan berdampak baik bagi pemain,” buka Conte.

“Kami harus menerima kemenangan dan kekalahan sebagai sebuah tim. Jika banyak pihak yang menilai bahwa tim ini sudah bangkit dan siap untuk bersaing, maka saya pikir bahwa saat ini kami masih harus terus menunggu dan berkembang untuk bisa benar-benar bangkit dan tampil sebagai sebuah tim hebat diatas lapangan dan bukan hanya sekedar menurut prediksi pihak lain,” lanjutnya.

“Kami terlihat sangat tidak mempunyai keseimbangan dalam bermain. Ini saat yang tepat untuk memperhatikan semua aspek. Ini sesuatu yang mengejutkan kami karena harus menderita kebobolan tiga gol. Kami harus menjadikan musim lalu sebagai sebuah pelajaran dan berusaha untuk bangkit secepatnya,” tutupnya.

Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Responses are currently closed, but you can trackback from your own site.

Comments are closed.