Conte Komentari Tekel Keras Sergio Aguero


conteManajer Chelsea, Antonio Conte mengaku bahwa dirinya sama sekali tidak menyukai apa yang terjadi di akhir pertandingan saat Manchester City dan Chelsea saling berhadapan di ajang Premier League akhir pekan lalu. Saat itu kedua tim terlibat keributan menjelang pertandingan berakhir.

Dalam pertandingan yang berhasil dimenangi oleh The Blues dengan skor 1-3 tersebut, hal yang menjadi perhatian besar adalah aksi Sergio Aguero yang melakukan tekel keras kepada bek Chelsea, David Luiz menjelang pertandingan berakhir yang juga memicu terjadinya keributan.

Sergio Aguero akhirnya diusir keluar oleh wasit Anthony Taylor atas tindakan dirinya kepada Luiz. Rekan setim Aguero, Fernandinho juga harus mengakhiri laga lebih cepat karena mendapatkan kartu merah usai terlibat bentrok dengan pemain The Blues, Cesc Fabregas.

“Akhir pertandingan menunjukkan hal yang tidak baik. Saya hanya berharap agar David Luiz tidak mendapatkan cedera atas tekel tersebut. Sulit untuk menjelaskan situasi yang terjadi di akhir pertandingan. Saya mendukung wasit karena ia melakukan hal penting dengan meniup peluit dan perseteruan kami berakhir saat itu,” ungkap Conte.

“Saya senang dengan sikap para pemain saya karena saya selalu memberitahu mereka untuk fokus ke pertandingan dan selalu tenang. Namun hal yang wajar jika hal tersebut sulit untuk dilakukan ketika anda menjalani pertandingan besar seperti ini. Namun saya senang karena semua pemain tetap berusaha untuk tenang,” tandasnya.

Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Responses are currently closed, but you can trackback from your own site.

Comments are closed.