City Takkan Ubah Taktik Melawan Liverpool


2016-08-13T164009Z_114108009_MT1ACI14539923_RTRMADP_3_SOCCER-ENGLAND-MCI-SUNSang Manajer Manchester City, Pep Guardiola menegaskan timnya akan bermain seperti biasa dan tidak akan mengubah gaya maupun formasi ketika menghadapi Liverpool akhir pekan ini.

Hal itu ditegaskan oleh Pep Guardiola sehubungan dengan kritikan terhadap timnya setelah kalah dengan skor 1-3 di markas Monaco pada leg kedua, sehingga tersingkir dari babak 16 besar Liga Champions dengan agregat total 6-6 akibat keuntungan gol tandang lawan. Sebelum pertandingan tersebut dilaga, Guardiola mengatakan bahwa cara terbaik untuk meredam tim dengan gaya serangan mengalir seperti Monaco hanyalah dengan mencetak gol lebih banyak. Kendatipun ada sejumlah kritikan yang ia dapatkan terkait gaya main yang ia terapkan buat timnya di laga tersebut.

“Tidak. Pada akhirnya kami harus berusaha. Kami juga mesti bertahan lebih baik. Ketika kami menciptakan peluang-peluang maka lawan harus bertahan,” ujar Guardiola dalam sebuah wawancara Sky Sports. ”Masalah di Monaco adalah pada babak pertama kami tidak menciptakan peluang. Kami tak boleh bermain seperti pada 45 menit pertama di laga itu, akibat hal itulah kami tersingkir.

Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Responses are currently closed, but you can trackback from your own site.

Comments are closed.