Chelsea Sukses Akhiri Periode Negatif


chelsea1Usai gagal meraih kemenangan dalam tiga pertandingan terakhir mereka di ajang Premier League, Chelsea akhirnya kembali ke jalur kemenangan usai berhasil meraih tiga angka penuh di markas Hull City, KCOM Stadium pada Sabtu malam WIB.

Willian dan Diego Costa menjadi pahlawan kemenangan timnya usai keduanya berhasil menciptakan gol ke gawang Hull City dalam pertandingan tersebut.

Pertandingan kedua tim ini berjalan dalam tempo yang cukup lambat di babak pertama. Hal ini karena kedua tim terlihat bermain berhati-hati di awal-awal pertandingan. Selain itu, baik Chelsea maupun Hull City terlihat terlalu sering mengandalkan serangan dari kedua sayap mereka. Serangan-serangan ini bisa diantisipasi dengan sangat baik oleh lini belakang kedua tim tersebut. Sepanjang 45 menit pertama, tidak terlalu banyak peluang bersih yang tercipta sehingga kedua tim harus puas menutup babak pertama dengan skor imbang 0-0.

Memasuki babak kedua, para pemain Chelsea mulai mengambil inisiatif untuk menyerang. Hasilnya, The Blues sukses mendominasi jalannya pertandingan. Peluang emas sempat didapatkan oleh Chelsea pada menit ke-57 melalui penyerang mereka Diego Costa. Namun peluang tersebut gagal mengubah skor karena tendangan Costa hanya mengenai tiang gawang.

The Blues akhirnya berhasil unggul pada menit ke-61 setelah Willian sukses memecah kebuntuan timnya melalui sebuah skema serangan balik yang mereka rancang. Pemain asal Brasil itu sukses menaklukkan penjaga gawang David Marshall dengan sebuah tembakan melengkung.

Tidak lama setelah gol tersebut, The Blues sukses menggandakan keunggulan mereka usai Diego Costa sukses memanfaatkan bola muntah hasil tembakan Nemanja Matic yang berhasil diblok oleh Marshall. Skor 0-2 ini bertahan hingga pertandingan berakhir.

Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Responses are currently closed, but you can trackback from your own site.

Comments are closed.