Chelsea Masih Terus Berburu Stones dan Marquinhos


john stonesChelsea kabarnya masih sangat berambisi untuk bisa mendapatkan jasa dua palang pintu muda milik Everton dan Paris Saint-Germain yakni John Stones dan Marquinhos. Sebelumnya The Blues sempat gagal mendatangkan kedua pemain tersebut pada bursa transfer musim panas lalu. Namun, Chelsea disinyalir siap kembali mengajukan tawaran kepada kedua pemain tersebut pada musim panas tahun depan.

Saat ini Chelsea tengah menjalani periode buruk di awal musim kompetisi 2015/2016 ini. Dimana dalam 8 pertandingan yang telah dilalui di ajang Premier League, The Blues hanya mampu meraup 8 poin dan saat ini masih bertengger di posisi ke-16 klasemen sementara.

Musim panas lalu nama John Stones memang menjadi incaran utama Jose MOurinho untuk didatangkan ke Stamford Bridge. Hal itu terlihat dari usaha yang dilakukan oleh klub London Barat tersebut. Dimana mereka sempat melayangkan tawaran sebanyak empat kali kepada Stones dengan nilai mencapai 38 juta Pounds pada tawaran keempat mereka. Namun, ambisi Chelsea untuk mendapatkan Stones harus buyar setelah semua tawaran The Blues ditolak oleh kubu Everton.

Bukan hanya gagal mendapatkan Stones, Chelsea kabarnya juga harus mendapatkan penolakan dari PSG setelah tawaran sebesar 30 juta Pounds yang mereka tujukan kepada Marquinhos tidak berhasil membuat tim asal kota Paris tersebut tertarik untuk menerima tawaran besar tersebut.

Meski secara langsung telah mendapatkan penolakan dari kedua klub tersebut, namun manajer Chelsea, Jose Mourinho diyakini masih akan menjadikan kedua pemain tersebut sebagai incaran utama timnya pada bursa transfer musim panas tahun depan. Diyakini Chelsea akan kembali dengan membawa penawaran yang jauh lebih tinggi untuk kedua pemain tersebut.

Meski masih sangat berambisi untuk bisa mendapatkan kedua pemain tersebut, namun hal tersebut tidak akan mudah bagi The Blues. Pasalnya, baik Stones maupun Marquinhos masih memiliki kontrak jangka panjang bersama dengan klubnya masing-masing. Kontrak kedua pemain tersebut baru akan berakhir pada musim panas tahun 2019 mendatang.

Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Responses are currently closed, but you can trackback from your own site.

Comments are closed.