Cedera, Toni Segera Jalani Operasi


toniPenyerang gaek milik klub Serie A, Hellas Verona, Luca Toni dikabarkan akan segera naik ke meja operasi untuk memulihkan cedera pada lutut kiri yang membelitnya pada saat ini. Akibat cedera tersebut, diyakini penyerang berusia 38 tahun tersebut harus absen setidaknya hingga dua bulan ke depan.

“Pihak klub mengumumkan bahwa berdasarkan perkiraan yang dilakukan, maka Toni harus menjalani operasi di bagian lutut kirinya. Lamanya waktu pemulihan akan sangat tergantung dari perubahan yang mungkin akan terjadi dari operasi tersebut. Maka dari itu, pihak klub masih akan terus memantau hasil pemindaian selanjutnya,” tulis pernyataan Hellas Verona di salah satu akun resmi mereka.

Meski sudah dalam usia yang tidak lagi muda, namun Toni belum berniat untuk gantung sepatu. Bahkan dirinya masih saja mampu untuk menampilkan penampilan konsisten dalam dua musim terakhir ini. Sejak memutuskan untuk bergabung bersama dengan Verona pada tahun 2013 lalu, hingga kini dirinya telah berhasil menyumbangkan total 43 gol untuk Verona di ajang Serie A.

Selama karier professionalnya, Toni tercatat pernah memperkuat beberapa tim besar di ajang Serie A seperti Fiorentina dan Juventus. Bahkan dirinya juga sudah dua kali mencicipi gelar sebagai pencetak gol terbanyak di kasta tertinggi sepakbola Italia tersebut yakni pada musim 2005/2006 dan 2014/2015 lalu.

Cedera lutut kirinya ini didapatkan oleh penyerang jangkung tersebut saat dirinya tampil memperkuat timnya kala menghadapi Atalanta pada akhir pekan lalu. Musim ini, Toni baru berhasil membukukan satu gol untuk Hellas Verona sejauh ini.

Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Responses are currently closed, but you can trackback from your own site.

Comments are closed.