Cedera, Pepe Absen Di Awal Musim


pepeReal Madrid terancam akan kehilangan pemain belakang mereka, Pepe pada awal musim ini. Hal ini menyusul dengan cedera yang dialami oleh pemain belakang tim nasional Portugal itu kala menjalani pertandingan pra-musim dalam ajang Audi Cup beberapa waktu yang lalu. Cedera itu didapat Pepe kala Real Madrid ditekuk dengan skor tipis 1-0 oleh tuan rumah bayern Muenchen dalam pertandingan pra-musim tersebut.

Akibat cedera otot kaki yang dialami oleh Pepe tersebut, dirinya hampir dipastikan tidak akan ikut mengambil bagian dalam pertandingan pertama Real Madrid di ajang La Liga musim ini dengan menghadapi Sporting Gijon pada 23 Agustus mendatang. Kabar akan cedera yang dialami oleh pemain berusia 32 tahun ini langsung dikonfirmasikan oleh pelatih Los Merengues, Rafael Benitez.

“Hasil pemeriksaan yang kami lakukan terhadap Pepe di rumah sakit Universitario Sanitas La Moraleja menunjukkan hasil yang kurang baik. Terlihat Pepe mengalami masalah di bagian otot kaki kanannya saat ini. Kami akan terus melakukan pemeriksaan lebih lanjut dan akan terus mengawasi perkembangan akan cedera tersebut secara ketat,” pungkas Rafael Benitez.

Ketidak hadiran Pepe di lini belakang Real Madrid sejatinya masih bisa digantikan oleh beberapa pemain muda berkualitas seperti Raphael Varane dan Nacho untuk berduet dengan Sergio Ramos. Akan tetapi, Real Madrid tetap akan merasa kehilangan mengingat selama beberapa musim terakhir nama Pepe selalu menjadi pilihan utama pelatih-pelatih El Real untuk diduetkan dengan Sergio Ramos menjaga wilayah jantung pertahanan Los Galacticos tersebut.

Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Responses are currently closed, but you can trackback from your own site.

Comments are closed.