Cedera Bahu, Madrid Tanpa Ramos Lawan Granada


ramosReal Madrid terancam akan kehilangan bek tangguh sekaligus kapten tim, Sergio Ramos dalam pertandingan La Liga akhir pekan ini. Pasalnya, bek tim nasional Spanyol itu mengalami cedera ketika membantu timnya menang di laga Liga Champion melawan Shakhtar Donetsk pada Rabu (16/9/2015) dini hari WIB.

Real Madrid memang sukses membungkam tamunya tersebut dengan skor telak 4-0 di Santiago Bernabeu. Akan tetapi, kemenangan Madrid tersebut harus dibayar mahal dengan cedera yang harus diterima oleh Sergio Ramos. Mantan bek Sevilla ini diketahui mengalami dislokasi bahu usai dirinya dilanggar oleh pemain Shakhtar Donetsk, Taras Stepanenko.

“Kami telah mendapatkan hasil dari pemeriksaan yang dilakukan oleh Sergio Ramos di Rumah Sakit Sanitas La Moraleja University. Dalam pemeriksaan tersebut, terlihat bahwa Ramos mengalami dislokasi bahu akibat pelanggaran tersebut. Kini kami akan terus memantau perkembangan kondisi dirinya,” tulis pernyataan resmi klub Real Madrid.

Dengan kondisi tersebut, Ramos diperkirakan harus menepi dari lapangan ketika timnya akan menjalani pertandingan La Liga di jornada ke-4 dengan melawan Granada. Meski demikian, Ramos masih terlihat tegar dengan kondisi dirinya saat ini. Dirinya sempat berkicau di akun pribadi miliknya dengan mengatakan bahwa dirinya harus tetap bisa tersenyum dengan segala situasi dan akan bekerja keras untuk kembali kuat.

Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Responses are currently closed, but you can trackback from your own site.

Comments are closed.