Cavani Kecewa Gagal Taklukkan Arsenal


cavani2Edinson Cavani terlihat kecewa setelah hanya bermain imbang dengan skor akhir 1-1 melawan Arsenal di pertandingan pertama Liga Champions pada dini hari tadi.

Paris Saint-Germain sebenarnya sukses unggul terlebih dahulu atas The Gunners setelah penyerang tim nasional Uruguay itu sukses menjebol gawang Arsenal pada menit pertama. Meski terus menerus mendapatkan tekanan dari para pemain PSG, namun Arsenal akhirnya mampu menyamakan kedudukan di babak kedua melalui gol dari Alexis Sanchez.

Sepanjang pertandingan, PSG memang mendapatkan beberapa peluang bagus untuk bisa menambah keunggulan mereka. Namun tak ada satupun peluang yang berhasil mereka maksimalkan untuk bisa memperlebar jarak.

“Saya rasa kami pantas untuk bisa meraih hasil yang lebih baik dari ini. Jadi ada sedikit perasaan negatif ketika kami berada di ruang ganti,” ucap Cavani.

“Kami memiliki beberapa peluang bagus untuk bisa menambah gol namun kami tidak mampu memaksimalkannya sehingga kami tidak menang. Saya bertanggung jawab karena hanya mampu mendapatkan satu gol. Dua poin yang hilang dalam pertandingan ini mungkin akan menjadi sesuatu hal yang sangat penting pada akhir kompetisi nanti,” pungkasnya.

Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Responses are currently closed, but you can trackback from your own site.

Comments are closed.