Carrick Akui MU Membuang Kesempatan Lewati City


carrickRasa kecewa terlihat dialami oleh gelandang gaek Manchester United, Michael Carrick usai timnya gagal menggeser Manchester City dari posisi empat klasemen sementara Premier League. Ia mengaku bahwa timnya telah melewatkan kesempatan bagus untuk bisa meraih tiket ke ajang Liga Champions pada musim depan.

United memang akan menduduki posisi keempat klasemen andai mampu menaklukkan West Ham United dini hari tadi. Akan tetapi, dalam kunjungan ke markas The Hammers tersebut tim besutan manajer Louis Van Gaal itu harus pulang dengan membawa kekalahan 3-2 di Upton Park.

Dengan hasil tersebut, United saat ini hanya bisa berharap agar The Citizen tumbang dalam pertandingan terakhir mereka melawan Swansea City akhir pekan ini sembari mereka juga mampu meraih tiga angka penuh dari Bournemouth.

“Posisi kami sangat tidak menguntungkan saat ini. Hal itu karena kami tidak membantu diri kami sendiri. Kami seharusnya bisa lebih baik dari ini,” cetus Carrick.

“Atmosfer pertandingan benar-benar luar biasa sesuai dengan apa yang telah kami perkirakan sebelumnya. Kami sudah menjalani situasi yang sama sebelumnya jadi kami seharusnya sudah bisa mengatasi masalah tersebut,” lanjutnya.

“Saat ini semua akan ditentukan sendiri oleh Manchester City. Kami sudah melewatkan kesempatan besar yang kami dapatkan. Kami harus bisa meraih kemenangan di pertandingan terakhir sambil melihat apa yang akan terjadi nantinya,” tutup pemain asal Inggris tersebut.

Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Responses are currently closed, but you can trackback from your own site.

Comments are closed.