Cahill Nilai Arogansi Menjadi Faktor Keterpurukan Chelsea


cahillPemain belakang Chelsea, Gary Cahill mencoba memberikan penilaian dirinya mengenai faktor yang menyebabkan timnya terpuruk di ajang Premier League pada awal musim ini. Seperti diketahui, dalam 10 pertandingan pertama yang telah mereka jalani sejauh ini, The Blues hanya mampu meraup 10 angka dan telah menderita lima kekalahan di liga.

Tanda-tanda akan penurunan performa yang dialami Chelsea diakui Cahill sudah mulai dirasakan sejak tim London Barat itu menjalani tur pramusim. Cahill mengaku bahwa sebenarnya para pemain Chelsea juga sudah mulai menyadari ada yang tidak berjalan dengan baik ketika mereka harus terus menerus mendapatkan hasil negatif.

“Mungkin dalam beberapa pertandingan pertama kami berpikir bahwa hasil ini tidak akan terus berlanjut dan akan segera terhenti. Karena kami sebelumnya tidak pernah mengalami situasi seperti saat ini,” ujar Cahill.

Cahill menilai bahwa pemikiran semacam itu merupakan sebuah kesombongan yang dimiliki oleh para pemain The Blues. Pasalnya, apa yang mereka pikirkan tersebut tidak diikutkan dengan kerja keras yang nyata untuk bisa berusaha memperbaiki hasil buruk yang terus mereka terima.

“Sikap yang kami tunjukkan itu merupakan sebuah kesombongan. Kami hanya berharap bahwa hasil bagus akan datang dengan sendirinya tanpa mengupayakan perubahan itu sendiri. Kami harus mengupayakan hal tersebut dengan terus bekerja keras. Kami sendiri yang harus bisa mengubah hasil negatif tersebut,” pungkasnya.

Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Responses are currently closed, but you can trackback from your own site.

Comments are closed.