Bursa Liga Eropa – Balotelli Dinilai Tidak Akan Bertahan Lama Di Anfield


Bursa Liga EropaBursa Liga Eropa –¬†Kisruh seputar rebutan eksekusi penalti yang melibatkan Jordan Henderson dan Mario Balotelli saat Liverpool melawan Besiktas pada babak 32 besar Europa League kemarin terus berlanjut. Melihat hal tersebut, pemain legendaris The Reds, Jamie Redknapp turut angkat bicara mengenai hal tersebut.

Redknapp memprediksikan bahwa Mario Balotelli tidak akan lama berseragam merah Liverpool. Hal ini diyakini karena kesan buruk yang telah Balotelli perlihatkan selama membela beberapa klub sebelumnya. Balotelli sering diangggap sebagai salah satu pemain bengal dan Redknapp yakin rekan-rekan setimnya di Liverpool juga memberikan penilaian yang sama kepada penyerang tim nasional Italia ini.

Balotelli memang baru saja kembali membuat ulah kala Liverpool berhasil mengalahkan Besiktas di Anfield dengan skor 1-0 di babak 32 besar Europa League kemarin. Meski kemenangan ini berasal dari eksekusi penalti Balotelli, namun sebelum maju sebagai eksekusi, Balotelli sempat bersitegang dengan Jordan Henderson yang ditunjuk sebagai eksekutor utama The Reds dalam laga tersebut.

Redknapp menilai meski belakangan ini Balotelli sudah mulai menciptakan gol untuk The Reds, namun sikapnya saat menghadapi Besiktas akan membuat Brendan Rodgers enggan untuk mempertahankannya lebih lama di Anfield. Karena dengan sikap bengal tersebut dapat memecah kesatuan tim besutan Rodgers tersebut. Selain itu, Redknapp juga menilai bahwa penampilan dari Balotelli bersama Liverpool musim ini masih sangat jauh dari yang diharapkan oleh publik Anfield Stadium.

Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Responses are currently closed, but you can trackback from your own site.

Comments are closed.