Burgos: Final Di San Siro Bukan Ulangan Dari Lisbon


burgosGerman Burgos memberikan penilaian dirinya mengenai pertandingan final Liga Champions musim ini yang akan kembali mempertemukan Real Madrid dan Atletico Madrid pada akhir bulan ini.

Menurut Asisten manajer Atletico Madrid itu, pertandingan nanti hanya merupakan kesempatan baru bagi kedua tim untuk bisa memenangkan gelar Liga Champions pada musim ini. Ia tidak melihat bahwa pertandingan nanti akan menjadi sebuah ulangan seperti saat Madrid berhasil menaklukkan Atletico dengan skor 4-1 dua musim lalu ataupun ia tidak merasa bahwa pertandingan nanti akan dijadikan oleh timnya sebagai ajang balas dendam.

“Pertandingan di San Siro nanti tentu akan sangat berbeda dan tidak akan seperti sebuah laga ulangan. Inilah merupakan sebuah kesempatan baru yang diberikan kepada kami. Kami tidak akan memikirkan mengenai semua hal yang negatif. Tim ini harus percaya dengan kemampuan kami sendiri dan pertandigan di Lisbon sudah berakhir,” tutur Burgos.

Burgos juga terlihat tidak ingin menghiraukan tanggapan negatif yang diberikan kepada timnya yang dinilai bermain sangat defensif ketika menyingkirkan dua tim kuat, Barcelona dan Bayern Muenchen di babak sebelumnya.

“Semua orang memiliki pendapat masing-masing dan itu merupakan sebuah hal yang wajar. Sepakbola memang selalu akan memberikan berbagai kejutan menarik. Kami tidak ingin berpatok hanya dengan sebuah sistem permainan tertentu dalam setiap pertandingan. Kami hanya berusaha untuk meraih kemenangan. Target utama kami musim ini adalah meraih peringkat ketiga di La Liga. Namun kami menjalani musim ini dengan sangat luar biasa bagi sebuah tim yang tidak terlalu menghabiskan banyak uang di bursa transfer. Kita bisa lihat bagaimana Bayern yang baru saja memastikan merekrut Renato dan Hummels untuk musim depan,” terangnya.

Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Responses are currently closed, but you can trackback from your own site.

Comments are closed.