Bologna Berniat Pinjam Drogba Selama Jeda MLS


Didier Drogba,Klub Serie A, Bologna saat ini tengah berusaha untuk beranjak dari posisi zona degradasi pada musim kompetisi 2015/2016 ini. Untuk bisa mewujudkan ambisi tersebut, kabarnya pihak manajemen Bologna berencana untuk memperkuat skuat yang ada saat ini dengan mendatangkan pemain baru untuk bisa bersaing dengan tim-tim yang lain.

Hingga giornata ke-11 ini, Bologna masih berada di posisi ke-18 klasemen sementara Serie A. Posisi ini membuat mereka menjadi salah satu darui tiga tim yang menghuni posisi zona degradasi saat ini. Posisi ini kabarnya telah mengusik presiden klub Bologna yang ingin timnya segera bisa keluar dari posisi zona merah tersebut.

Sang presiden klub kabarnya bergerak cepat dalam usaha untuk menjauhkan Bologna dari zona degradasi. Kabarnya saat ini pihak Bologna telah menjalin komunikasi dengan pemilik klub Monreal Impact, Joey Saputo. pembicaraan ini membahas mengenai kemungkinan peminjaman penyerang milik Monreal, Didier Drogba ke Bologna selama jeda kompetisi MLS.

Bologna berharap Drogba akan mengisi lini depan mereka selama kompetisi MLS memasuki masa liburan. Kehadiran mantan penyerang Chelsea ini diharapkan akan bisa untuk mendongkrak posisi Bologna di tabel klasemen sementara sekaligus menyelamatkan Bologna dari ancaman degradasi pada musim ini.

Meski saat ini Drogba telah menginjak usia 37 tahun, namun ketajaman penyerang asal Pantai Gading ini seakan belum hilang sampai saat ini. Hal itu terbukti dari catatan yang berhasil ia torehkan bersama dengan Monreal Impact. Dimana dalam 12 pertandingan yang telah dijalaninya, Drogba sukses menyumbangkan 12 gol untuk timnya sejauh ini.

Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Responses are currently closed, but you can trackback from your own site.

Comments are closed.