Bola Tangkas Free – Bambang Pamungkas Beri Sinyal | Piala Dunia 2014


bola tangkas freeBola Tangkas Free – Bambang Pamungkas memutuskan untuk menepi dari lapangan hijau sejak musim 2012/2013 lalu dimulai, seperti diungkapkan Piala Dunia 2014.

Pemain yang akrab disapa Bepe tersebut memutuskan tak lagi bermain untuk Persija akibat perkara gaji yang tak mampu dipenuh klub berjuluk Macan Kemayoran tersebut kepada dirinya dan pemain lainnya.

Namun belakangan Bepe berujar akan segera terjun kembali ke lapangan hijau, ia masih merahasiakan klub mana yang akan ia bela.

Meskipun banyak orang berpikir ia akan melakukan comeback untuk Persija, namun ia sempat menyebutkan nama Pelita Bandung Raya memiliki daya tarik tersendiri.

“Pemain perlu tidak hanya tahu apa yang ada di lapangan tetapi juga di luar lapangan. Bila memang PBR memperlakukan pemainnya seperti itu, maka saya juga tertarik kesana. Akan tetapi, mungkin saja terjadi,” ujar Bepe sambil bergurau.

Pernyataan Bepe tersebut menyusul bagaimana PBR memperlakukan pemain dalam perihal kontrak, Bepe yang memang sebagai komite eksekutif Asosiasi Pesepakbola Profesional Indonesia (APPI) kemarin membahas masalah sengketa dalam kontrak pemain dan klub, bersama juga CEO PBR Marco Paulo yang juga srbagai pembicara.

“APPI berharap banyak imt seperti PBR yang mengapresiasi pemainnya. Hal ini tentu membuat APPI menjadi lebih mudah karena banyak pemain yang harus dicakup. Kita harus berikan penghormatan kepada PBR,” lanjutnya,

Namun diakhir acara Marco pun berujar akan ada kejutan di PBR, ia berkata sosok senior akan merapat ke klub berjuluk The Boys Are Back tersebut.

“Ada 1 pemain lokal yang sangat pengalaman ke PBR. Tanggal 06 Desember 2013 akan ada kejutan,” ungkapnya.

Beberapa waktu lalu pun Bepe pernah dikabarkan akan mulai berlatih dengan klubnya musim depan pada bulan Desember 2013.

 

Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Responses are currently closed, but you can trackback from your own site.

Comments are closed.