Blanc Lega Terhindar Dari Barcelona


blancPelatih Paris Saint-Germain, Laurent Blanc secara terang-terangan mengakui bahwa dirinya sangat lega karena timnya tidak harus berhadapan dengan juara bertahan Barcelona, di ajang Liga Champion pada babak perempat final nanti.

Musim ini PSG menjadi salah satu tim yang juga sangat difavoritkan untuk bisa memenangkan kompetisi paling bergengsi di daratan Eropa tersebut. Melihat lawan mereka di babak delapan besar nanti yakni, Manchester City, tim yang bermarkas di kota Paris tersebut diprediksi tidak akan menemui kesulitan untuk bisa menembus babak semifinal.

Meski sangat puas dengan hasil undian yang tidak mempertemukan timnya dengan Barcelona, namun Blanc menilai bahwa pertandingan melawan The Citizen juga akan memberikan kesulitan bagi timnya.

“Jika kita melihat materi pemain yang mereka miliki musim ini, mereka memiliki pemain-pemain sangat berkualitas. Kami memang terhindar dari tim terkuat Barcelona, namun jika PSG dinilai merupakan tim yang sangat favorit untuk melangkah ke semifinal, saya rasa itu tidak akan berjalan mudah bagi kami,” ucap Blanc.

“Saya menilai bahwa undian ini juga memberikan kami sebuah pertandingan melawan tim besar. Saya puas karena tidak melawan Barcelona, namun ini juga sama sekali bukanlah sebuah undian yang sangat mudah bagi kami. Saya sangat tidak setuju dengan anggapan tersebut. Ini benar-benar bukan sebuah undian yang sangat mudah bagi kami,” tutupnya.

Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Responses are currently closed, but you can trackback from your own site.

Comments are closed.