Bilic Akui Timnya Bermain Bertahan Saat Hadapi MU


bilicManajer West Ham United, Slaven Bilic tidak menampik bahwa timnya bermain bertahan ketika melawan Manchester United dalam lanjutan pertandingan Premier League Sabtu malam WIB. Dirinya memuji performa apik yang ditunjukkan oleh seluruh pemain belakang The Hammers. Meski mengakui timnya bermain bertahan, namun Bilic menilai bahwa timnya juga mampu menciptakan peluang berbahaya dalam pertandingan tersebut.

Bermain di Old Trafford, kedua tim memang sukses menciptakan beberapa peluang berbahaya sepanjang pertandingan. Akan tetapi, lemahnya penyelesaian akhir kedua tim memaksa keduanya harus puas berbagi angka dengan skor akhir 0-0.

Usai pertandingan tersebut, Bilic mengakui bahwa secara kualitas skuat United memang berada di atas para pemain The Hammers. Sehingga pelatih asal Kroasia itu tetap memuji permainan timnya meski di sepanjang pertandingan mereka terus menerus dipaksa untuk bertahan.

“Manchester United berhasil menciptakan beberapa peluang untuk mencetak gol. Mereka adalah MU. Sebuah tim besar yang memiliki segala keunggulan disetiap sektornya. Akan tetapi, kali ini tim kami sudah berhasil tampil sangat bagus. Kami bertahan sangat hebat dengan menjadi sebuah tim. Bukan hanya seluruh pemain belakang kami, namun dua gelandang kami juga menunjukkan cara bertahan yang sangat hebat. Secara keseluruhan saya melihat bahwa kami telah bertahan dengan sangat baik,” ujar Bilic.

“Ketika anda bermain melawan tim sebesar Manchester United, maka anda harus selalu mampu untuk memaksimalkan peluang yang anda dapatkan. Karena akan sangat sulit jika kita mengharapkan akan mendapatkan banyak peluang ketika melawan tim yang baru menderita satu kebobolan ketika mereka bermain di kandang sendiri,” pungkasnya.

Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Responses are currently closed, but you can trackback from your own site.

Comments are closed.