Benatia Merapat Ke Juventus


benatiaPemain belakang Bayern Munich, Mehdi Benatia dikabarkan akan segera kembali berkarier di ajang Serie A musim depan dengan memperkuat juara bertahan Juventus. Keinginan hengkang dari Benatia ini diyakini tidak lepas dari kans untuk bermain bersama dengan Bayern Munich yang sangat menipis pada musim depan.

Posisi Benatia di lini belakang Bayern memang sepertinya bisa dipastikan akan diberikan kepada bek anyar Bayern pada musim depan, Mats Hummels. Mantan bek tangguh Borussia Dortmund itu diyakini akan ditandemkan dengan rekan setimnya di lini belakang tim nasional Jerman, Jerome Boateng untuk mengawal lini belakang FC Hollywood.

Bahkan kedua klub tersebut diyakini telah mencapai kesepakatan terkait kepindahan Benatia pada musim panas ini. Juventus diyakini siap menebus Benatia dengan mahar sebesar 20 juta Euro dari klub Jerman tersebut.

Namun saat ini yang masih membuat proses kepindahan Benatia ini belum terwujud adalah kesepakatan mengenai cara pembayaran dari raksasa Italia tersebut. Jika pihak Juventus menginginkan membayar 2 juta Euro untuk meminjam Benatia sebelum menebusnya lagi dengan 18 juta Euro andai mampu tampil konsisten, hal itu tidak disepakati oleh pihak Bayern. Tim yang pada musim depan akan ditangani oleh pelath anyar Carlo Ancelotti itu meminta pihak Bianconeri langsung menebus Benatia dengan harga sebesar 20 juta Euro pada bursa transfer musim panas ini.

Kedua klub ini memang dikenal memiliki hubungan yang cukup baik mengenai transfer pemain. Bahkan kedua presiden klub memiliki hubungan yang cukup dekat karena mempunyai posisi penting dalam organisasi klub-klub profesional Eropa atau ECA.

Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Responses are currently closed, but you can trackback from your own site.

Comments are closed.