Barton Kecam Perlakuan Pep Kepada Joe Hart


joe hart1Mantan pemain Manchester City, Joey Barton mengecam apa yang dilakukan oleh manajer City, Josep Guardiola kepada Joe Hart di awal musim kompetisi 2016/2017 ini. Barton menyebutkan bahwa perlakuan Pep kepada Hart sangat menjijikkan.

Posisi Hart sebagai kiper utama The Citizen memang dilengserkan oleh Guardiola di awal musim ini. Selain mencadangkan kiper utama tim nasional Inggris itu, Guardiola kabarnya akan segera melepas Hart pada bursa transfer ini setelah mereka mencoba untuk mendatangkan kiper Barcelona, Claudio Bravo.

“Ini bukan lagi klub yang pernah saya bela sebelumnya. Klub ini sudah menjadi sebuah organisasi yang sudah sangat berbeda. Klub yang dulu saya perkuat tidak akan mungkin memberikan perlakuan seperti ini kepada Joe Hart yang telah bermain untuk klub ini dalam waktu yang sangat lama. Ini sungguh merupakan perlakuan yang sangat menjijikkan,” kecam Barton.

Barton menyebut bahwa Hart merupakan sosok yang sangat penting untuk skuat The Citizen karena penjaga gawang berusia 29 tahun itu sudah mengabdi untuk rival sekota Manchester United itu jauh sebelum tim ini menjadi salah satu tim terkaya seperti saat ini.

“Hart merupakan pemain yang sangat mungkin untuk pergi memperkuat tim lain demi mendapatkan hal-hal yang lebih besar sebelum Manchester City mempunyai banyak uang seperti saat ini. Namun hal tersebut tidak ia lakukan karena ia ingin memperkuat Manchester City,” ungkap Barton.

Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Responses are currently closed, but you can trackback from your own site.

Comments are closed.