Barca Terus Amati Situasi Marquinhos


FOOTBALL : Reims vs Paris SG - Ligue 1 - 19/09/2015Raksasa La Liga, Barcelona dikabarkan saat ini masih terus mengikuti perkembangan situasi yang dialami oleh bek muda milik Paris Saint-Germain, Marquinhos. Blaugrana ingin mendatangkan Marquinhos untuk memperkuat lini belakang mereka.

Pemain asal Brasil tersebut saat ini memang dikabarkan tengah menjalani masa yang cukup sulit bersama dengan PSG. Minimnya menit bermain yang didapatkan oleh Marquinhos musim ini menjadi salah satu pemicu dirinya mulai tidak kerasan bermain untuk tim asal kota Paris tersebut. Pelatih PSG, Laurent Blanc musim ini lebih mempercayakan David Luiz dan Thiago Silva untuk mengawal lini belakang pemuncak klasemen sementara Ligue 1 tersebut.

Kondisi ini memaksa Marquinhos harus lebih sering menghabiskan waktu sebagai penghangat bangku cadangan dari PSG. Hal ini juga membuat dirinya mulai merasa frustasi dan ingin segera hengkang dari Parc des Princes. Melihat situasi tersebut, Barcelona ingin memanfaatkannya untuk bisa memboyong Marquinhos ke Camp Nou. Selain mengincar Marquinhos, direktur Barcelona, Robert Fernandez juga diketahui tertarik untuk bisa mendapatkan pemain PSG lainnya seperti Marco Verratti, Adrien Rabiot, Blaise Matuidi, dan Silva.

Akan tetapi, langkah Barcelona untuk bisa mendapatkan Marquinhos tidak akan mudah karena presiden Nasser Al-Khelaifi ngotot untuk tidak melepas bek berusia 21 tahun tersebut ke Barca. Hal ini karena tim besutan pelatih Luis Enrique tersebut dianggap sebagai rival utama PSG dalam perburuan gelar juara Liga Champion pada musim ini.

Meski pihak manajemen PSG terlihat enggan untuk melepaskan Marquinhos, namun kedua belah pihak diyakini akan mengadakan negosiasi pada musim panas nanti menyusul dengan keberatan yang telah diutarakan oleh Marquinhos kepada pihak manajemen klub Prancis tersebut untuk membahas mengenai masa depannya.

Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Responses are currently closed, but you can trackback from your own site.

Comments are closed.