Barca Enggan Lepas Busquets Dengan Harga Murah


BusquetsBarcelona kabarnya telah meminta kepada seluruh peminat dari Sergio Busquets untuk melupakan ambisi mereka merekrut gelandang tangguh tersebut pada musim panas nanti andai klub-klub peminat tidak sanggup untuk memenuhi nilai jual Busquets yang ada di dalam klausul pelepasan dirinya.

Pernyataan dari pihak Barcelona itu kabarnya merupakan tanggapan mereka atas keinginan klub kaya Ligue 1, Paris Saint-Germain untuk merekrut Busquets pada musim panas ini. Pihak Blaugrana menuntut para peminat untuk bisa memenuhi nilai 175 juta Euro yang ada di kontrak Busquets andai menginginkan klub Catalan tersebut melepas pemain asal Spanyol itu pada bursa transfer musim panas nanti.

Tim yang bermarkas di Camp Nou itu tidak ingin kehilangan Busquets dengan harga murah sehingga langsung memberitahu harga yang harus ditebus oleh PSG andai menginginkan jasa Busquets pada musim depan. Pemain yang bersangkutan juga menyisakan kontrak yang cukup lama bersama dengan Barcelona. Kontrak Busquets baru akan berakhir pada musim panas tahun 2019 mendatang.

Sebelumnya beredar kabar bahwa PSG hanya ingin menyanggupi nilai sebesar 100 juta Euro saja untuk bisa memboyong Busquets ke Paris musim depan.

Pemain berusia 27 tahun itu diyakini merasa tidak kerasan lagi bermain bersama dengan Barcelona karena tidak kunjung mendapatkan kenaikan gaji. Hal inilah yang ingin dimanfaatkan oleh PSG untuk bisa mengamankan tanda tangan Busquets. Selain klub kaya Prancis tersebut, mantan pelatih Busquets di Barcelona, Pep Guardiola dikabarkan juga tertarik untuk kembali bekerja sama dengan Busquets di Manchester City pada musim depan.

Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Responses are currently closed, but you can trackback from your own site.

Comments are closed.