Bale Tolak Ikatan Kontrak Baru dari Madrid


bale1Salah satu pilar utama di lini depan Real Madrid, Gareth Bale kabarnya telah menolak tawaran perpanjangan kontrak baru yang diberikan oleh pihak manajemen Los Merengues kepada dirinya.

Musim ini performa pemain berjuluk The Welsh Wizard itu memang cukup meyakinkan bersama dengan Real Madrid. Bermain sebanyak 24 pertandingan sejauh ini, pemain termahal dunia itu sukses memberikan kontribusi kepada timnya berupa torehan 15 gol dan 113 assist.

Performa apik ini kabarnya telah menarik banyak minat dari klub-klub besar Eropa untuk bisa mendapatkan jasa pemain tim nasional Wales tersebut. Salah satu tim yang diyakini sangat serius untuk mendapatkan Bale adalah klub besar Premier League, Manchester United.

Ketertarikan dari United inilah yang kabarnya membuat Bale menolak untuk memperbarui ikatan kerja sama dirinya bersama dengan Real Madrid. Bale dikabarkan telah menolak tawaran kontrak baru yang telah diberikan oleh pihak manajemen Los Blancos kepada dirinya.

Bale sebenarnya masih terikat kontrak dalam waktu yang cukup lama bersama dengan Real Madrid. Kontrak pemain berusia 26 tahun itu baru akan berakhir pada musim panas tahun 2019 mendatang. Namun, karena tidak ingin kehilangan salah satu pemain terbaik mereka, Madrid ingin memperpanjang kontrak Bale selama dua musim ke depan.

Akan tetapi, tawaran Madrid tersebut ditolak oleh Bale. Mantan pemain Tottenham Hotspur itu kabarnya ingin segera meninggalkan Spanyol dan kembali berkarier di ajang Premier League pada musim depan.

Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Responses are currently closed, but you can trackback from your own site.

Comments are closed.