Bale Mendapatkan Kartu Merah Pertamanya Di Real Madrid


3DDAE84700000578-0-image-a-53_1488406616492Gareth Bale, Pemain termahal di Real Madrid ini meminta maaf atas kartu merah yang diterimanya pada laga pertandingan melawan Las Palmas. Kartu merah diterima Bale pada menit ke 47 dan membuatnya harus meninggalkan lapangan berserta timnya dalam pertengahan laga.

Walau sempat tertinggal skor 1-3, pasukan Zinedine Zidane ini akhirnya bisa menyeimbangkan skor dan terhindar dari kekalahan dengan skor imbang 3-3 yang diselamatkan oleh pemain kunci Cristiano Ronaldo. “Ia sudah meminta maaf. Hal ini selalu akan terjadi. Itulah fakta dalam sebuah pertandingan dan kami tidak bisa merubahnya” Ucap sang pelatih seusai pertandingan seperti dilansir oleh sebuah wawancara klub. Kartu merah itu merupakan yang pertama diterima oleh Gareth Bale sepanjang kariernya bersama Real Madrid disemua ajang kompetisi. Bintang tim nasional Wales ini dikeluarkan karena melakukan dua kali tekel terhadap pemain lawan, Jonathan Viera.

Pemain muda berusia 27 tahun ini pun berbesar hati dan menyesali perbuatannya. “Saya ingin meminta maaf kepada tim saya dan supporter. Saya berharap dapat belajar dari kesalahan yang saya perbuat itu. Saya masih tidak percaya hal itu layak diganjar dengan kartu merah” Ujar pemain terbaik Premier League 2013 ini.

Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Responses are currently closed, but you can trackback from your own site.

Comments are closed.