Atletico Gagal Raih Puncak Klasemen Sementara


la corunaAtletico Madrid melewatkan kesempatan untuk bisa merebut posisi puncak klasemen sementara dari rival sekotanya, Real Madrid pada jornada ke-10 Divisi Primera La Liga musim ini. Bertamu ke markas Deportivo La Coruna dini hari tadi, Los Rojiblancos hanya mampu untuk membawa pulang tambahan satu angka setelah bermain imbang 1-1 melawan tuan rumah.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Riazor tersebut, Atletico sukses unggul terlebih dahulu pada menit ke-34 babak pertama. Tiago Mendez sukses membawa timnya unggul terlebih dahulu setelah tembakan kaki kanannya sukses merobek jala gawang Deportivo La Coruna yang dikawal oleh German Lux.

Gol Tiago ini merupakan gol kelima yang didapatkan oleh Atletico Madrid dari usaha tembakan yang dilakukan dari luar kotak penalti. Torehan ini merupakan yang terbanyak di bandingkan dengan seluruh kontestan La Liga lainnya.

Meski sukses unggul terlebih dahulu dan mampu mempertahankan hingga turun minum, namun akhirnya tim besutan pelatih Diego Simeone itu harus puas hanya bisa membawa pulang tambahan satu angka setelah Deportivo sukses menyamakan kedudukan menjadi 1-1 pada menit ke-77 melalui sebuah gol yang diciptakan oleh Lucas Perez.

Tambahan satu angka ini membuat Atletico gagal untuk mengkudeta posisi Real Madrid di puncak klasemen sementara La Liga. Saat ini Atletico harus puas tetap berada di posisi ketiga klasemen sementara dengan torehan 20 poin dari 10 pertandingan. Mereka terpaut 1 angka dari Real Madird dan Barcelona yang menghuni peringkat pertama dan kedua. Kedua tim itu sendiri baru akan bermain pada Sabtu (31/10/2015). Di sisi lain, La Coruna juga belum beranjak dari posisi ke-6 klasemen dengan koleksi 14 angka.

Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Responses are currently closed, but you can trackback from your own site.

Comments are closed.