AS Roma Serius, Inter Milan Dibabat


Football Soccer - Inter Milan v AS Roma - Italian Serie AAS Roma berhasil menundukkan Inter Milan dengan skor 3-1 pada giornata 26 Serie A Italia 2016/2017 saat bertanding di Gouseppe Meazza. 27 Feb 2017, Senin dinihari WIB.

Hasil pertandingan yang cukup fantastis, mengingat sejak dilatih oleh Stafano Pioli, Inter sebelumnya belum pernah kalah di kandang saat menjalani laga Serie A. Pertandingan dilagakan dengan sangat seru dan cukup sengit. Kedua kesebelasan mempunyai peluang yang hampir sama banyaknya, hal ini dikaji dari jumlah tembakan yang dilontarkan. Inter dengan 14 tembakan dan Roma dengan 12 tembakan.

Namun tetap saja terdapat berbagai perbedaan baik segi taktik maupun skill diantara keduanya. Pasukan Luciano Spalletti mampu bermain lebih efektif dalam menyelesaikan setiap peluang-peluang yang tersedia. Hal inilah yang membuat AS Roma unggul dalam mengalahkan Inter.

Tidak ada perubahan yang signifikan dalam susunan pemain yang diturunkan AS Roma juga bisa dikatakan sebagai penyebab lebih mantapnya dalam permainan mereka. Sementara Inter harus bermain tanpa menurunkan pemain palang pagar utama mereka, Jaon Miranda. Tidak turunnya pemain berusia 32 tahun tersebut sangat mempengaruhi penampilan pertahanan Inter.

Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Responses are currently closed, but you can trackback from your own site.

Comments are closed.