Arsenal Kepincut Talenta Penyerang Muda Jepang


Japan v Bulgaria - International FriendlySetelah kembali gagal memenuhi ambisi untuk bisa menjuarai Premier League pada musim ini, manajer Arsenal, Arsene Wenger terus berusaha untuk memperkuat skuat The Gunners pada musim depan. Meski saat ini telah memiliki Alexis Sanchez dan Olivier Giroud di lini depan timnya, namun hal tersebut nampaknya belum membuat Wenger merasa puas saat ini. Kabarnya, manajer asal Prancis itu saat ini tengah berusaha untuk bisa merekrut striker baru pada bursa transfer musim panas ini.

Pemain yang ingin didatangkan oleh Wenger adalah penyerang muda asal Jepang, Takuma Asano. Saat ini pemain yang bersangkutan tengah memperkuat tim asal Jepang, Sanfreece Hiroshima. Asano diyakini akan segera menjadi pemain anyar di Emirates Stadium dalam waktu dekat ini.

Performa apik yang ditunjukkan Asano bersama dengan klubnya memang telah mencuri perhatian dari Wenger. Sepanjang paruh pertama liga Jepang atau J League musim ini, Asano telah berhasil membukukan dua gol dan dua assist bagi timnya. kekuatan utama yang dimiliki oleh Asano yakni kecepatan yang ia miliki.

Bahkan Asano mendapatkan julukan Jaguar karena kecepatan berlari dirinya tersebut. Selain memiliki kecepatan yang sangat mengagumkan, penyerang berusia 21 tahun itu juga dikenal sebagai pemain yang sangat piawai dalam merebut bola. Dengan kemampuan dirinya tersebut, Asano telah dipercaya untuk menjadi bagian dari skuat tim nasional Jepang untuk saat ini.

Sampai saat ini Asano telah memiliki lima caps bersama dengan tim Negeri Matahari Terbit. Ia juga telah berhasil membukukan gol untuk negaranya ketika Jepang bertemu dengan Bulgaria dalam laga persahabatan beberapa waktu yang lalu. Meski diyakini Arsenal telah memberikan tawaran kepada Sanfreece Hiroshima untuk bisa memboyong Asano, namun tidak diketahui berapa nilai yang diajukan oleh tim London Utara tersebut.

Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Responses are currently closed, but you can trackback from your own site.

Comments are closed.