Arsenal Galau Ditinggal Cazorla Tiga Bulan


cazorlaPemain tengah Arsenal, Santi Cazorla diprediksikan akan menepi setidaknya selama tiga bulan ke depan setelah dirinya divonis mengalami cedera lutut. Hal ini terungkap menyusul dengan hasil proses pemindaian yang dilakukan oleh tim medis Arsenal terhadap gelandang asal Spanyol tersebut baru-baru ini.

Cedera ini didapatkan oleh Cazorla ketika dirinya bermain dalam pertandingan melawan Norwich City pada akhir pekan lalu di ajang Premier League. Hasil pemeriksaan menunjukkan bahwa terdapat kerusakan di bagian ligamen lututnya.

Melihat cedera yang didapatkannya tersebut, disinyalir proses pemulihan akan memakan waktu hingga tiga bulan ke depan. Kabar cedera yang dialami oleh Cazorla ini semakin memperburuk kondisi Arsenal yang telah kehilangan beberapa pilar utama mereka akibat badai cedera yang mulai menghantam skuat The Gunners pada musim ini.

Kabar mengenai kondisi terkini dari Alexis Sanchez dan Santi CaZorla yang sama-sama mengalami cedera dalam pertandingan melawan Norwich City pada pekan lalu itu akan dikonfirmasikan oleh manajer Arsenal, Arsene Wenger saat dirinya menggelar konferensi pers akhir pekan ini.

Kehilangan Cazorla ini memang akan sangat berdampak terhadap lini tengah The Gunners mengingat sebelumnya mereka juga sudah kehilangan duet Cazorla di lini tengah, Francis Coquelin. Pemain tim nasional Prancis itu diprediksi baru akan kembali bermain selepas pergantian tahun nanti.

Namun, tim Meriam London itu bisa sedikit bernafas lega menyusul kabar yang menyebutkan bahwa palang pintu mereka, Laurent Koscielny telah kembali dalam kondisi fit setelah dirinya sempat mengalami cedera di bagian pinggulnya. Pemain belakang asal Prancis itu diyakini siap tampil dalam pertandingan melawan Sunderland dan Olympiakos dalam waktu dekat ini.

Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Responses are currently closed, but you can trackback from your own site.

Comments are closed.