Allegri Puji Lini Belakang Roma


FBL-ITA-CUP-JUVENTUS-LAZIOPelatih Juventus, Massimiliano Allegri menilai bahwa musim ini ada perbedaan gaya permainan dari rival mereka, AS Roma. Ia melihat Roma saat ini tidak terlalu banyak menciptakan peluang, namun mereka mempunyai lini pertahanan yang lebih kuat saat ini.

Sosok pelatih Luciano Spalletti yang menangani Roma saat ini diyakini menjadi kunci dari kokohnya lini belakang klub ibukota Italia tersebut.

Dalam 16 pertandingan musim ini yang telah mereka jalani, Roma sukses membobol gawang lawan sebanyak 36 kali dan hanya kebobolan 16 gol. Sementara Juventus yang akan menjadi lawan mereka dini hari nanti sukses mencetak 35 gol dan kebobolan sebanyak 14 gol. Melihat catatan Roma tersebut, lini belakang mereka memang terlihat cukup tangguh.

“Roma dan Napoli dalam beberapa musim terakhir memang menjadi rival terbesar kami di ajang Serie A,” buka Allegri.

“Mereka merupakan skuat yang sangat kuat karena bermaterikan pemain hebat dengan sistem organisasi permainan yang sangat bagus,” lanjutnya.

“Terlepas dari pemain mana yang akan mereka mainkan kita akan tetap melihat Roma sebagai tim yang sangat kompetitif. Belakangan ini mereka mengalami kebobolan lebih sedikit dari yang mereka dapatkan di awal musim. Mungkin peluang mereka menjadi lebih sedikit, namun mereka kini lebih solid di garis belakang,” tandas mantan pelatih AC Milan tersebut.

Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Responses are currently closed, but you can trackback from your own site.

Comments are closed.