Alexis dan Cazorla Dipastikan Absen Dalam Laga Hidup Mati Melawan Olympiakos


sanchez - cazorlaArsenal mendapatkan kabar buruk jelang pertandingan hidup mati yang akan mereka jalani pada tengah pekan depan melawan Olympiakos di babak Fase Grup Liga Champion. Dalam pertandingan yang wajib dimenangkan oleh Arsenal itu, The Gunners dipastikan tidak akan bisa diperkuat oleh dua pilar utama mereka yakni Alexis Sanchez dan Santi Cazorla.

Kedua pemain ini mendapatkan cedera dalam pertandingan terakhir Arsenal di ajang Premier League saat bermain imbang dengan tuan rumah Norwich City dengan skor 1-1 akhir pekan lalu.

Bahkan manajer Arsenal, Arsene Wenger dihujani kritikan dengan cedera yang didapatkan oleh Alexis Sanchez. Pasalnya, manajer asal Prancis tersebut tetap memainkan Sanchez dalam pertandingan itu meski sebelumnya penyerang tim nasional Chile itu tengah mendapatkan sedikit gangguan di bagian hamstringnya.

Dengan cedera yang dialami oleh Sanchez dalam pertandingan tersebut, dirinya disinyalir akan membutuhkan waktu pemulihan hingga tiga pekan untuk bisa kembali bermain. Hal yang sama juga berlaku untuk Cazorla yang juga akan segera menjalani proses pemulihan cedera dirinya. Melihat hal tersebut, kedua pemain ini dipastikan tidak akan bisa bermain dalam lawatan Arsenal ke Yunani pada pekan depan dimana dalam pertandingan itu Arsenal dituntut untuk bisa memenangkan pertandingan dengan selisih dua gol untuk bisa lolos ke babak 16 besar Liga Champion musim ini.

Namun, kabar gembira didapatkan oleh Arsene Wenger perihal kondisi dari bek tengah Arsenal, Laurent Koscielny. Pemain asal Prancis itu diyakini akan segera fit kembali dan siap untuk memperkuat lini pertahanan The Gunners meski sebelumnya dirinya mendapatkan sedikit masalah di bagian pinggulnya saat menjalani pertandingan yang sama pada pekan lalu.

Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Responses are currently closed, but you can trackback from your own site.

Comments are closed.