Alasan Mancini Mundur Dari Inter


Roberto ManciniRoberto Mancini meninggalkan jabatannya sebagai pelatih Inter Milan. Akan tetapi Mancini sama sekali tidak menyesali keputusan yang sudah mutlak diresmikannya itu karena dia mempunyai asalannya tersendiri.

Roberto Mancini mundur hanya dua pekan menjelang Serie A musim 2016-2017 bergulir. Padahal bersama Roberto Mancini, Inter sempat menunjukkan laju yang cukup menjanjikan di musim sebelumnya. Hanya saja dalam perjalanannya, Nerazzurri malah menurun dan menutup musim dengan ada di urutan keempat klasemen.

Ada kabar yang menyebutkan bahwa Roberto Mancini mundur dikarenakan ada perbedaan visi dalam proyek tim setelah inter kedatangan investor baru, Suning Group. Kemudian posisi Roberto Mancini digantikan oleh Frank De Boer. Akan tetapi dia juga tidak bertahan lama disana. Posisi De Boer diisi Stefano Pioli mulai pada 8 November.

Roberto Mancini yang terang-terangan soal asalan mundur itu didalam wawancara dengan Corriere dello Sport. Dia menyebutkan memang ada ketidak sesuaian dalam menyusun tim dengan pemilik baru.

Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Responses are currently closed, but you can trackback from your own site.

Comments are closed.