Alan Pardew Akui Ketertarikan Latih Inggris


pardewKursi manajer tim nasional Inggris sampai saat ini masih kosong usai Roy Hodgson memutuskan untuk mengundurkan diri setelah The Three Lions secara mengejutkan disingkirkan oleh Islandia di babak 16 besar EURO 2016 beberapa waktu yang lalu. Beberapa nama pelatih yang dikaitkan dengan kursi kosong tersebut sudah menegaskan tidak tertarik untuk melatih tim nasional Ingggris. Namun kini ada sosok pelatih yang mengaku berambisi untuk bisa melatih The Three Lions.

Sosok yang dimaksud tersebut yakni manajer klub Premier League, Crystal Palace, Alan Pardew.

“Saya sangat ingin melatih tim nasional Inggris karena hal itu merupakan ambisi dan cita-cita saya dari dulu,” ucap Pardew.

Meski mengaku sangat tertarik untuk bisa melatih Wayne Rooney cs, namun pelatih berusia 54 tahun itu menegaskan bahwa hal tersebut tidak akan terjadi dalam waktu dekat ini. Ia mengaku hanya akan menerima tawaran melatih tersebut di masa yang akan datang karena saat ini dirinya masih ingin fokus bersama dengan Crystal Palace. Saat ini Pardew memang masih terikat kontrak bersama dengan Palace hingga beberapa tahun ke depan.

“Hal itu tidak akan terjadi untuk saat ini. Saat ini saya tengah fokus bersama dengan Palace dan hal besar telah menanti kami sepanjang musim panas ini. Kami sudah melakukan beberapa perekrutan besar untuk memperkuat tim ini dan kami mempunyai investor yang sangat berambisi untuk bisa membangun sebuah tim yang kompetitif untuk musim depan,” tambahnya.

Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Responses are currently closed, but you can trackback from your own site.

Comments are closed.