Akui Adanya Tawaran Dari City, Juve Belum Siap Lepas Pogba


paul pogbaGiuseppe Marotta selaku Direktur Juventus mengakui bahwa pihaknya telah menerima tawaran untuk Paul Pogba yang diberikan oleh klub kaya Premier League, Manchester City. Marotta mengakui bahwa klub asal Turin tersebut telah menolak tawaran yang telah diberikan oleh pihak The Citizen.

Marotta mengaku bahwa City tertarik untuk memulangkan Pogba ke ajang Premier League setelah pemain yang bersangkutan hengkang dari Old Trafford untuk bergabung bersama dengan Juventus pada tahun 2011 silam dengan status bebas transfer.

Manchester United yang merupakan mantan klub Pogba sempat dikabarkan ingin mendapatkan kembali pemain tim nasional Prancis tersebut. Namun Marotta membantah hal tersebut dengan menyebut bahwa City menjadi satu-satunya klub yang paling serius untuk memboyong Pogba.

“City memberikan tawaran tersebut pada tahun lalu. Namun kami menolak tawaran tersebut dengan cara yang sopan,” ungkap Marotta.

“Saat ini Pogba dan Dybala merupakan pemain yang paling banyak diinginkan oleh klub-klub lain. Di Juventus, anda memiliki suatu DNA alami untuk tidak mudah menyerah dalam segala hal. Kami memang sempat membiarkan Zidane dan Vidal meninggalkan klub ini. Nmaun ini bukanlah waktu yang tepat untuk membiarkan Pogba pergi. Kami tidak akan bernegosiasi dengan klub manapun terkait Pogba pada bursa transfer musim panas nanti,” pungkasnya.

Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Responses are currently closed, but you can trackback from your own site.

Comments are closed.