Agen Sbobet – Tidak ada lagi dendam antara The Jak dan Mitra Mania


images (1)Agen Sbobet – Larico Ranggamone selaku ketua umum dari suporter besar Persija Jakarta, Tha Jakmania, menganggap kesalahpahaman antara The Jakmania dengan Mitra Kukar berakhir dengan positif.

Mitra Mania, basis besar pendukung Mitra Kukar melakukan sikap yang baik dengan menyambangi The Jak di Jakarta dan memberikan permintaan maaf melalui surat kepada The Jakmania.

“Kami sudah melakukan pertemuan dengan Mitra Mania dan manajer Mitra Kukar untuk menyelesaikan persoalan tersebut. Mitra Mania, meminta maaf melalui surat yang dikirimkan mereka.
Intinya mereka menyesal. Dan ada oknum yang mengatasnamakan Mitra Mania.” ujar Larico di kantor PSSI, Jakarta.

Insiden yang menimpa bus Persija usai laga melawan Mitra Kukar sempat membuat penjaga gawang mereka, Andritanya Ardhiyasa terluka, namun pihak kepolisian juga bergerak cepat dan berhasil menangkap pelaku pelemparan kepada bus yang ditumpangi Persija tersebut.

Larico berharap tidak ada dendam lagi diantara kedua suporter dan hal seperti ini tidak akan terulang kembali.

“Hilangkan rasa dendam yang ada dengan Mitra Mania dan juga Mitra Kukar. Ketika Mitra Kukar bermain di Jakarta, kami akan tetap menyambut dengan baik. Dari pihak Mitra Kukar pun akan memberikan jaminan, jika nantinya hal tersebut harus diperlukan. Kepada The Jakmania, kami akan melakukan kampanye perdamaian dengan Mitra Mania dan Mitra Kukar”, ujar Larico.

Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

You can leave a response, or trackback from your own site.

Leave a Reply