Agen Murka Dengan Sikap Inter Terhadap Gabigol


gabriel-barbosaWagner Ribeiro selaku agen dari Gabriel Barbosa terlihat ingin kembali memulai perang dengan pihak Inter Milan terkait dengan situasi yang sedang dialami oleh Gabigol saat ini.

Inter mendatangkan Gabigol pada bursa transfer musim panas lalu dari Santos dengan biaya sebesar 30 juta Euro. Selain Inter, Gabigol sebenarnya juga diminati oleh klub-klub besar Eropa seperti Barcelona, Real Madrid, dan Juventus. Akan tetapi, Inter menjadi klub yang lebih beruntung karena mampu meyakinkan Gabigol untuk bergabung.

Namun usai bergabung bersama dengan La Beneamata, nasib Gabigol seperti berubah 180 derajat. Sampai saat ini Gabigol hanya diberikan menit bermain selama 16 menit di semua kompetisi. Melihat situasi Gabigol tersebut, sang agen terlihat sangat murka dengan sikap dari pihak klub.

“Inter seperti ingin mempermalukan Gabigol. Januari nanti saya akan berusaha menyelesaikan situasi dirinya saat ini. Kami telah mendapatkan tawaran dari Brasil untuk meminjam Gabigol, namun saat ini saya belum bisa memastikan apapun terkait tawaran tersebut,” ujar Ribeiro.

“Saya tidak mengerti mengapa dirinya terus menerus tidak dimainkan. Saat pertama kali datang ke Italia, saya bisa pastikan bahwa ia datang dalam kondisi fisik terbaik untuk bisa bermain. Saya kira ia tidak bermain karena pihak klub tidak pernah ingin memberikan kesempatan bermain kepada dirinya,” sambungnya.

“Ia ditebus dengan harga fantastis dan baru saja berhasil membawa Brasil memenangi gelar Olimpiade. Saya akan mencoba menyelesaikan situasi ini pada bursa transfer musim dingin nanti,” pungkasnya.

Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Responses are currently closed, but you can trackback from your own site.

Comments are closed.