Agen Sbobet – Zakaria Bakkali Pilih Belgia


judi ibcbetAgen Sbobet – Sempat bimbang mengambil keputusan, Zakaria Bakkali akhirnya mantap mengenakan seragam timnas Belgia di pentas Internasional.

Remaja 17 tahun yang bermain di PSV Eindhoven ini bingung memilih antara membela negara kelahirannya, Belgia, atau negara asal orangtuanya, Maroko.

Dua kali pula pelatih Belgia Marc Wilmots mengundangnya bergabung ke skuat timnas.

Meski sudah berlatih, Bakkali belum diturunkan sehingga spekulasi soal kiprahnya di pentas Internasional tetap terbuka.

Kebingungan itu terjawab sudah Senin (7/10) kemarin jelang pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2014 nan menentukan melawan tuan rumah Kroasia akhir pekan ini.

“Ini sepenuhnya keputusan saya. Saya tentu saja sudah membahasnya dengan keluarga, tapi saya sudah 17 tahun dan sudah mantap membuat keputusan”, ujar Bakkali dalam konferensi pers.

“Federasi Maroko tidak membebani tekanan apapun, ini murni keputusan personal. Saya juga tidak memberikan syarat apapun kepada pelatih Marc Wilmots. Saya sudah bermain untuk timnas junior Belgia di berbagai level dan tim senior merupakan tim yang hebat. Saya harap bisa bermain untuk Setan Merah dan menang serta mencetak gol.”

Bakkali menyita perhatian pengamat ketika menjadi pemain termuda dalam sejarah Eredivisie yang mampu menciptakan hat-trick.

Potensi yang dimilikinya tak urung mengundang minat klub-klub seberang lautan mengintipnya.

Arsenal dikaitkan dengan pemain kelahiran Liege ini, sebelum kemudian rumor berkembang dengan mengaitkannya pula dengan Manchester City dan Manchester United.

Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

You can leave a response, or trackback from your own site.

Leave a Reply